HOME PAGE WEB

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Sampang

berakhlaknew

 
 
 

on . Hits: 66

Rapat Tindak Lanjut Permintaan Data Audit Kinerja Pada Pengadilan Agama Sampang

dataaudit1

Sesuai surat tugas nomor 746/BP/ST.PW1.1.1/IX/2024 tanggal 09 September 2024 yang berisi bahwa Badan Pengawas Mahkamah Agung Republik Indonesia nantinya akan melaksanakan Pemeriksaan Audit Kinerja secara langsung pada Pengadilan Agama Sampang mulai dari tanggal 17 sampai 20 September 2024, maka Ketua (Bapak A. Riza Suaidi, S.Ag., M.H.I) menggelar rapat untuk mempersiapkan segala sesuatunya termasuk dokumen yang nantinya akan diperiksa. Pertemuan dengan judul rapat tindak lanjut permintaan data audit kinerja ini digelar di ruang sidang I pukul 13.30 sampai dengan selesai diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampang.

dataaudit2

Rapat dibuka oleh Sekretaris (Bapak Sudarmanto, S.H) dilanjutkan oleh Ketua (Bapak A. Riza Suaidi, S.Ag., M.H.I). Beliau menyampaikan agar segera dilengkapi semua dokumen permintaan baik dari data di bagian umum maupun bagian khusus (kepaniteraan). Kita sambut dengan baik dan ramah Tim Pengawasan yang akan datang ke kantor kita. Tetap jaga kebersihan dan keindahan kantor kita supaya tidak hanya keluarga besar Pengadilan Agama Sampang saja yang merasa nyaman tetapi orang lain yang datang berkunjung ke kantor juga turut merasa nyaman serta senang.

dataaudit3

Rapat persiapan kali ini berlangsung lancar, sebelum dibubarkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Sampang berdoa bersama supaya kegiatan pengawasan nantinya berlangsung lancar pula. Rapat selesai dan ditutup dengan bacaan Hamdalah.

dataaudit4 11zon

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sampang

 Jl. Jaksa Agung Suprapto

     No. 86 Kota Sampang

 Telp: 0323-321025

 Fax: 0323-326396

LOGO wa Wa: 081333458054

 Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

  Ikuti Sosial Media Kami

         logo wa hitam removebg preview

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Sampang@2021
cctv
///////
banner