HOME PAGE WEB

Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Sampang

berakhlaknew

 
 
 

on . Hits: 125

Bimbingan Mental Meningkatkan Rasa Syukur Para Pegawai Pengadilan Agama Sampang

bmbupan1 11zon

Pada hari Rabu, 04 September 2024 seluruh pegawai Pengadilan Agama Sampang kompak melaksanakan sholat ashar berjamaah dan mengikuti bimbingan mental dengan pembicara pada kali ini adalah Ibu Panitera (Dra. Hj. Rofi’ah, M.HES). Adapun materi yang disampaikan yakni pada hari ini adalah “Bersyukur Atas Nikmat Allah SWT”.

bmbupan3

Beliau menyampaikan bahwa janganlah lupa untuk selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan kepada kita. Nikmat ini ada 3 diantaranya nikmat fitriyah yang ada pada diri kita seperti sehat. Nikmat ikhtiariah yakni nikmat dari usaha kita seperti gaji dan tunjangan yang kita dapatkan dari hasil kerja keras. Serta nikmat alamiah dari lingkungan sekitar kita seperti air, tumbuhan, udara, dan lain-lain. Dengan banyaknya nikmat yang kita dapatkan seperti itu, maka kita harus selalu bersyukur kepada Allah SWT. Syukur ini tidak hanya kita ucapkan secara lisan dengan “Alhamdulillah” saja tapi juga diimbangi dengan perbuatan seperti istiqomah dalam solat berjamaah, mengaji, menjaga kesehatan, lalu jangan lupa pula menjaga kebersihan, dan turut merawat lingkungan sekitar.

bmbupan2 11zon

bmbupan4

Kegiatan berlangsung lancar, Ibu Dra. Hj. Rofi'ah, M.HES membawakan materi dengan penuh semangat. Semua tampak antusias mengikuti kegiatan ini dan berharap dapat mengambil hikmah dan manfaat dari materi yang diberikan. Dengan adanya kegiatan bimbingan mental ini, diharapkan juga dapat terbangun mentalitas aparatur Pengadilan Agama Sampang yang beriman dan bertaqwa sehingga akan tercipta budaya setiap pekerjaan yang dikerjakan bernilai ibadah.

bmbupan5

bmbupan6

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Sampang

 Jl. Jaksa Agung Suprapto

     No. 86 Kota Sampang

 Telp: 0323-321025

 Fax: 0323-326396

LOGO wa Wa: 081333458054

 Email:This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

  Ikuti Sosial Media Kami

         logo wa hitam removebg preview

 

Tautan Aplikasi

Pengadilan Agama Sampang@2021
cctv
///////
banner